25.1 C
Jakarta
HomeMotor ListrikMotor Listrik Zero DSR: Masa Depan Berkendara yang Ramah Lingkungan

Motor Listrik Zero DSR: Masa Depan Berkendara yang Ramah Lingkungan

Motor listrik zero dsr – Sobat Jaksel, udah pada denger belum tentang Zero DSR? Motor listrik kece badai yang siap bikin kita semua terpana. Motor ini nggak cuma ramah lingkungan, tapi juga punya performa yang bikin jantung berdebar!

Dengan desain yang sleek dan fitur canggih yang melimpah, Zero DSR siap jadi teman berkendara idaman kita. Yuk, kita kepoin lebih dalam tentang motor listrik masa depan ini!

Fitur Motor Listrik Zero DSR

Buat yang doyan turing jarak jauh, Zero DSR ini udah paket komplit banget! Motor listrik kece ini punya segudang fitur kece yang bikin riding jadi makin nyaman dan seru. Yuk, kita bahas satu-satu!

Yang paling penting dari motor listrik tentu aja jantungnya, yaitu motor dan baterainya. Zero DSR dibekali motor Z-Force 75-10X yang ngasih tenaga setara 110 hp dan torsi gila-gilaan, 190 Nm! Baterainya pakai Z-Force 15,6 kWh yang bisa ngebut sampai 298 km sekali cas.

Keren kan?

Sistem Penggerak

Sistem penggeraknya juga canggih abis. Zero DSR pake pengontrol Cypher III+ yang dipadu transmisi belt. Ini bikin tarikan motor jadi halus dan responsif, apalagi pas diajak nanjak atau ngebut di jalan tol.

Teknologi Baterai

Baterai Zero DSR pake jenis lithium-ion dengan kapasitas 15,6 kWh. Baterainya bisa bertahan sampai 5 tahun atau 160.000 km. Proses ngecasnya juga cepet banget, cuma butuh 9,5 jam pake charger standar. Kalo pake charger cepat, cuma butuh 1,8 jam aja!

Kinerja dan Pengendalian Zero DSR

Listrik resmi carmudi diumumkan motorcycles fx

Buat lo yang doyan naik motor listrik, Zero DSR ini udah pasti bikin lo klepek-klepek. Performanya gahar abis, kontrolnya mantep, dan bikin lo nyaman banget pas berkendara.

Akselerasi dan Kecepatan Tertinggi

DSR ini punya akselerasi yang aduhai, bisa ngebut dari 0-100 km/jam dalam waktu singkat. Kecepatan tertingginya juga nggak main-main, bisa sampe 163 km/jam. Makin kencang, makin seru dong gaspolnya!

Torsi

Selain akselerasi dan kecepatan, DSR juga punya torsi yang nggak kalah ciamik. Torsi maksimalnya mencapai 190 Nm, jadi lo bisa ngebut dengan tenaga yang mumpuni di segala medan.

Sistem Pengereman

Soal pengereman, DSR dibekali sistem pengereman cakram depan dan belakang yang canggih. Remnya pakem banget, bikin lo bisa ngerem mendadak dengan aman dan nyaman.

Suspensi

Suspensi DSR juga nggak kaleng-kaleng. Suspensi depannya teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya monoshock. Kombinasi ini bikin lo bisa ngelewatin jalanan berlubang dengan mulus, tanpa bikin bokong lo sakit.

Kemudi, Motor listrik zero dsr

Kemudi DSR dirancang dengan ergonomi yang ciamik. Posisi berkendaranya nyaman, jadi lo nggak bakal capek meskipun berkendara jarak jauh. Stang kemudinya juga ringan dan responsif, bikin lo bisa manuver dengan mudah.

Desain dan Estetika Zero DSR: Motor Listrik Zero Dsr

Motor listrik zero dsr

Zero DSR punya desain yang kece abis. Motor listrik ini bergaya adventure, dengan bodi yang kekar dan gagah. Bahan yang dipake juga oke punya, bikin motor ini kuat dan tahan banting. Soal warna, Zero DSR punya pilihan warna yang kece-kece, dari yang kalem sampe yang ngejreng.

Fitur Estetika

  • Lampu LED: Lampu LED depan dan belakang bikin motor ini makin kece dan modern.
  • Panel Instrumen: Panel instrumen digitalnya canggih banget, nampilin semua info yang lo butuhin dengan jelas.
  • Grafis: Grafis pada bodi motor bikin tampilannya makin keren dan sporty.

Teknologi Canggih Zero DSR

Motor listrik zero dsr

Bukan cuma kece abis, Zero DSR juga dibekali teknologi canggih yang bikin lo makin betah di jalanan. Yuk, intip teknologinya yang kece badai!

Sistem Telematika, Konektivitas Bluetooth, dan Aplikasi Seluler

Zero DSR punya sistem telematika yang bikin lo bisa memantau motor lo dari jarak jauh lewat aplikasi di hape. Mau tahu posisi motor, sisa baterai, atau riwayat perjalanan? Tinggal buka aplikasi, semua info langsung muncul!

Selain itu, lo juga bisa konek ke motor lewat Bluetooth. Musik kesukaan lo bisa diputar langsung dari speaker motor, dijamin makin asyik ridingnya.

Sistem Keamanan

Tenang aja, Zero DSR punya sistem keamanan yang oke punya. Ada immobilizer yang bikin motor lo aman dari maling, alarm yang bakal bunyi kalau ada yang gangguin, dan GPS tracker yang bisa ngelacak posisi motor kalau hilang.

Eh, pada tau ga sih motor listrik Zero DSR? Keren abis, ga ada suara mesinnya, senyap banget. Nah, dibandingin sama motor bensin, motor listrik tuh lebih ramah lingkungan. Kalo kata artikel ini, motor listrik vs motor bensin , motor listrik ga ngeluarin emisi gas buang.

Jadi, ga cuma bikin dompet kita hemat, tapi juga bikin bumi kita lebih sehat. Kalo udah gitu, kenapa masih pada pake motor bensin? Zero DSR aja, keren, ramah lingkungan, masa depan banget!

Fitur Kenyamanan

Riding makin nyaman dengan fitur-fitur kece Zero DSR. Pegangannya bisa dipanasin biar tangan lo nggak kedinginan, ada cruise control yang bikin lo nggak capek pas jalan jauh, dan port USB buat ngecas hape biar nggak kehabisan baterai.

Biaya dan Ketersediaan Zero DSR

Sob, buat kalian yang lagi ngincer motor listrik Zero DSR, sini-sini gue kasih tau berapa kocek yang harus disiapin sama di mana aja bisa ngedapetinnya.

Harga dan Paket Pembiayaan

Harga Zero DSR beda-beda tergantung model dan fiturnya. Tapi rata-rata, harganya sekitar Rp150-200 jutaan. Buat yang belum siap bayar lunas, ada paket pembiayaan yang bisa dipertimbangkan. Biasanya, DP-nya sekitar 20-30%, tenornya bisa sampai 36 bulan.

Ketersediaan

Motor listrik Zero DSR ini udah lumayan gampang dicari di Indonesia. Ada beberapa dealer resmi yang tersebar di kota-kota besar, kayak Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Jadi, kalian nggak perlu khawatir susah nyarinya.

Biaya Kepemilikan

Nah, selain harga belinya, ada juga biaya-biaya lain yang perlu dipertimbangkan saat punya motor listrik Zero DSR. Kayak biaya pengisian daya, perawatan, dan asuransi.

  • Pengisian Daya:Biaya pengisian daya tergantung dari jenis charger dan sumber listrik yang dipakai. Rata-rata, butuh sekitar Rp50-100 ribu buat ngecas penuh baterai Zero DSR.
  • Perawatan:Perawatan motor listrik umumnya lebih murah dibanding motor bensin. Tapi, biaya servis berkala tetap ada, biasanya sekitar Rp500-700 ribu per tahun.
  • Asuransi:Biaya asuransi motor listrik juga lebih murah dibanding motor bensin. Biasanya, preminya sekitar 2-3% dari harga motor.

Ringkasan Penutup

Nah, itu dia sekilas tentang Zero DSR, motor listrik yang siap merevolusi cara kita berkendara. Dengan performa mumpuni, desain kece, dan fitur-fitur canggih, motor ini bakal bikin kita semua ketagihan naik motor listrik. Jadi, siap-siap sambut masa depan berkendara yang lebih ramah lingkungan dan seru bersama Zero DSR!

Tanya Jawab (Q&A)

Apa kelebihan utama Zero DSR?

Akselerasi cepat, torsi tinggi, jangkauan jauh, dan fitur-fitur canggih.

Berapa harga Zero DSR?

Harga bervariasi tergantung model dan wilayah.

Apakah Zero DSR cocok untuk perjalanan jarak jauh?

Ya, dengan jangkauan hingga 265 km, Zero DSR cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait