26.1 C
Jakarta
HomeMotor MaticHonda Beat Street: Motor Keren Buat Anak Gaul

Honda Beat Street: Motor Keren Buat Anak Gaul

Motor honda beat street – Halo anak Jaksel! Lagi nyari motor kece buat nemenin keseharian lo? Kenalin nih, Honda Beat Street, motor matic yang siap bikin lo jadi pusat perhatian di jalanan.

Dengan desainnya yang sporty dan fitur-fiturnya yang canggih, Honda Beat Street bakal bikin lo ngerasain sensasi berkendara yang beda. Mau tau lebih lanjut? Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Spesifikasi Motor Honda Beat Street

Hai anak Jaksel! Honda Beat Street, skuter kece buat jalanan ibu kota, siap bikin lo jadi pusat perhatian. Yuk, kita bahas spesifikasinya biar lo makin penasaran.

Mesin

Jantungnya Beat Street ini pakai mesin 110cc, 4-tak, SOHC, berpendingin udara. Tenaganya 8,52 PS di 7.500 rpm dan torsinya 9,3 Nm di 5.500 rpm. Buat harian di jalanan macet, udah lebih dari cukup.

Dimensi

Dimensinya kompak banget, pas buat selap-selip di jalanan sempit. Panjangnya 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm. Bobotnya juga cuma 94 kg, jadi gampang dikendalikan.

Fitur

Fitur-fiturnya lumayan lengkap, ada lampu depan LED, panel instrumen digital, dan bagasi di bawah jok yang luas. Ada juga fitur ECO Indicator buat ngasih tau kapan lo lagi irit bensin. Canggih!

Nah, kalau lo lagi nyari motor yang kece buat nongkrong bareng temen-temen, Honda Beat Street pilihannya! Tapi, kalau lo butuh motor yang lebih gede dikit buat anter jemput doi, motor honda activa bisa jadi opsi yang oke banget. Tapi tenang aja, Beat Street juga punya gaya yang nggak kalah kece buat jalan-jalan sama doi lo!

Performa

Performa Beat Street cukup oke buat penggunaan sehari-hari. Akselerasinya dari 0-60 km/jam cuma butuh 5,5 detik. Top speed-nya bisa sampai 90 km/jam, udah cukup buat ngebut-ngebutan di jalanan kota.

Konsumsi BBM

Nah, ini yang penting banget buat anak Jaksel yang kantongnya terbatas. Beat Street punya konsumsi BBM yang irit banget, bisa sampai 57,2 km/liter. Jadi, lo bisa keliling Jakarta seharian tanpa perlu isi bensin terus-terusan.

Review Pengalaman Berkendara Honda Beat Street

Jutaan kini pilihan indomoto

Yo, check this out! Honda Beat Street siap nemenin lo blusukan ke jalanan ibu kota yang macetnya kebangetan. Skutik ini emang gaul abis, cocok banget buat anak muda yang pengen motor kece plus irit.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihannya banyak banget, gengs. Beat Street ini lincah banget, enak buat selap-selip di tengah kemacetan. Suspensinya juga empuk, bikin lo nyaman pas ngelewatin jalanan yang jelek. Terus yang paling penting, irit banget! BBMnya awet, jadi lo bisa hemat pengeluaran.

Kekurangannya? Ya gitu deh, motor matic pada umumnya. Bagasinya kecil, jadi agak susah kalau mau bawa barang banyak. Joknya juga agak keras, bikin bokong lo pegel kalau perjalanan jauh.

Konsumsi Bahan Bakar

Nah, soal konsumsi bahan bakar, Beat Street ini juara. Bisa sampe 60 km/liter, gokil banget kan? Jadi, lo bisa lebih hemat uang buat beli yang lain, deh.

Handling

Handlingnya juga oke punya. Beat Street ini ringan banget, jadi enak buat dikendalikan. Stangnya lebar, jadi lo bisa lebih leluasa buat manuver di jalanan sempit.

Kenyamanan

Untuk kenyamanan, Beat Street lumayan oke. Joknya cukup empuk, tapi kayak yang gue bilang tadi, agak keras kalau buat perjalanan jauh. Suspensinya juga lumayan, tapi masih agak keras kalau ngelewatin jalanan berlubang.

Kutipan Ulasan Pengguna

“Motor ini cocok banget buat anak muda yang suka jalan-jalan. Lincah, irit, dan gaul abis!” – @bikersjakarta

Modifikasi dan Aksesori Honda Beat Street: Motor Honda Beat Street

Yo, Beat Streeters! Kalian udah bosen sama tampilan standar motor kesayangan? Tenang aja, ada banyak banget cara buat bikin Beat Street kalian makin kece dan beda dari yang lain. Yuk, kita bahas beberapa ide modif dan aksesori yang bisa bikin Beat Street kalian makin keren.

Salah satu hal paling gampang yang bisa kalian lakukan adalah ganti warna atau pasang stiker. Pilih warna yang kalian suka atau yang sesuai sama karakter kalian. Kalo mau lebih berani, kalian bisa pasang decal atau airbrush dengan desain yang unik.

Aksesori Estetika, Motor honda beat street

  • Spion Tomok: Spion ini punya desain yang keren dan bikin tampilan motor kalian makin sporty.
  • Handgrip Protaper: Handgrip ini nyaman digenggam dan punya grip yang bagus, bikin riding kalian makin asik.
  • Cover CVT Karbon: Cover ini bikin CVT kalian terlihat lebih kece dan melindungi dari kotoran.

Aksesori Fungsional

  • Box Belakang: Box ini bisa kalian pake buat naro barang-barang bawaan, praktis banget buat yang sering bawa banyak barang.
  • Windshield: Windshield ini bisa melindungi kalian dari angin dan hujan, bikin riding kalian makin nyaman.
  • Crash Bar: Crash bar ini melindungi motor kalian dari benturan, cocok buat yang suka riding di jalanan yang rame.

Perawatan dan Perbaikan Honda Beat Street

Buat lo yang doyan naik Honda Beat Street, jangan lupa buat rawat motor kesayangan lo. Biar awet dan tetep kece, simak tips perawatan dan perbaikannya di sini, bro!

Jadwal Servis Rutin

  • Servis ringan (ganti oli, cek filter): Setiap 2.000 km atau 2 bulan sekali
  • Servis sedang (cek rem, ganti busi): Setiap 4.000 km atau 4 bulan sekali
  • Servis besar (cek klep, ganti kampas rem): Setiap 8.000 km atau 8 bulan sekali

Tips Perawatan Harian

  • Cuci motor secara teratur, jangan lupa bagian kolongnya juga
  • Cek tekanan ban secara berkala, sesuaikan dengan rekomendasi pabrikan
  • Jangan biarkan motor kehabisan bensin, isi sebelum indikator menyala
  • Hindari kebut-kebutan dan jangan bawa beban berlebihan

Masalah Umum dan Cara Mengatasinya

Beberapa masalah umum yang sering terjadi pada Honda Beat Street:

  • Mesin brebet: Bisa disebabkan oleh busi kotor, karburator kotor, atau filter udara tersumbat
  • Rem kurang pakem: Cek kampas rem, bisa jadi sudah tipis atau kotor
  • Aki soak: Ganti dengan aki baru yang sesuai dengan spesifikasi motor
  • Rantai berbunyi: Lumasi rantai dengan pelumas khusus dan atur kekencangannya

Komunitas dan Forum Honda Beat Street

Motor honda beat street

Sobat Jaksel, Honda Beat Street punya komunitas seru yang bisa bikin kamu makin update soal motor kece ini. Di forum-forum online, para pengguna Beat Street saling berbagi cerita, ngobrolin tips and trick, dan bahas semua hal tentang motor kesayangan mereka.

Forum Online

Beberapa forum online populer tempat pengguna Honda Beat Street berkumpul antara lain:

  • Forum Honda Beat Street Indonesia
  • Beat Street Indonesia Forum
  • Kaskus Sub-Forum Honda Beat Street

Pertanyaan Umum dan Jawaban Komunitas

Di forum-forum tersebut, pengguna sering ngebahas pertanyaan-pertanyaan seputar Honda Beat Street. Berikut beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan dan dijawab oleh anggota komunitas:

  • Pertanyaan:Apa kelebihan dan kekurangan Honda Beat Street? Jawaban:Kelebihannya irit bahan bakar, desain sporty, dan harga terjangkau. Kekurangannya suspensi agak keras dan kapasitas bagasi terbatas.
  • Pertanyaan:Bagaimana cara merawat Honda Beat Street agar awet? Jawaban:Servis rutin, ganti oli secara berkala, dan jangan bawa beban berlebihan.
  • Pertanyaan:Apa saja aksesoris yang direkomendasikan untuk Honda Beat Street? Jawaban:Box belakang, rak depan, dan cover jok custom.

Ulasan Penutup

Motor honda beat street

Nah, itu dia ulasan lengkap tentang Honda Beat Street. Motor ini cocok banget buat lo yang pengen tampil beda dan punya motor yang reliable. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki Honda Beat Street dan jadilah anak Jaksel paling kece!

Ringkasan FAQ

Berapa harga Honda Beat Street?

Harga Honda Beat Street berkisar antara Rp 17 jutaan sampai Rp 19 jutaan, tergantung tipenya.

Apakah Honda Beat Street irit bahan bakar?

Ya, Honda Beat Street dikenal irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 60 km/liter.

Apakah Honda Beat Street nyaman dikendarai?

Ya, Honda Beat Street cukup nyaman dikendarai. Suspensinya empuk dan joknya lebar, sehingga tidak membuat pegal saat berkendara jarak jauh.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait