27.2 C
Jakarta
HomeMotorJarak Tempuh Motor Honda Civic Aguenta: Seberapa Kuat?

Jarak Tempuh Motor Honda Civic Aguenta: Seberapa Kuat?

Motor honda civic aguenta quantos km – Sobat otomotif, mau tahu seberapa jauh motor Honda Civic Aguenta bisa diajak ngaspal? Pertanyaan ini pasti sering banget bikin penasaran. Nah, di artikel ini kita bakal bahas tuntas tentang jarak tempuh si motor kece ini.

Honda Civic Aguenta dikenal sebagai motor yang tangguh dan irit bahan bakar. Tapi, berapa sih batas maksimalnya? Yuk, langsung aja kita bongkar spesifikasinya!

Jarak Tempuh Honda Civic Aguenta

Motor honda civic aguenta quantos km

Sobat Jaksel, penasaran nggak seberapa bandel mobil Honda Civic Aguenta? Berapa kilometer ya kira-kira yang bisa ditempuh sebelum ngadat? Tenang, kita bahas tuntas di sini!

Buat yang pengen naik motor kece, Honda Civic Aguenta udah terbukti bisa diajak jalan ribuan kilometer. Tapi kalau lo mau gaya kece abis, cek deh motor honda new stylo . Desainnya kece badai, cocok buat lo yang suka tampil beda.

Walau begitu, jangan lupa ya, Honda Civic Aguenta tetep juara buat perjalanan jauh.

Jarak tempuh mobil dipengaruhi banyak faktor, mulai dari cara berkendara, perawatan, sampai kondisi jalan yang dilalui. Tapi secara umum, Honda Civic Aguenta terkenal awet dan bisa diajak jalan jauh.

Faktor yang Mempengaruhi Jarak Tempuh

  • Cara berkendara: Gaya nyetir yang halus dan nggak ngebut bisa bikin mobil lebih awet.
  • Perawatan rutin: Ganti oli, filter, dan komponen penting lainnya sesuai jadwal bikin mesin sehat.
  • Kondisi jalan: Jalanan mulus dan nggak banyak lubang bikin suspensi dan komponen lain nggak gampang rusak.

Jarak Tempuh Umum

Dengan perawatan yang baik dan cara berkendara yang normal, Honda Civic Aguenta bisa mencapai jarak tempuh sekitar 250.000- 300.000 kilometer . Bahkan, ada yang udah tembus 400.000 kilometer, lho!

Bro, ngomongin motor honda civic aguenta quantos km, gue jadi kepikiran Motor Honda . Motor Honda tuh udah jadi legenda banget di Indonesia, terkenal bandel dan iritnya. Nah, balik lagi ke motor honda civic aguenta quantos km, katanya bisa tembus ratusan ribu kilometer kalau dirawat dengan bener.

Gokil banget, kan?

Tips Menambah Jarak Tempuh

  • Berkendara dengan halus dan hindari ngebut.
  • Lakukan perawatan rutin sesuai jadwal.
  • Gunakan bahan bakar berkualitas tinggi.
  • Hindari jalanan yang rusak dan berlubang.

Harga dan Biaya Perawatan

Motor honda civic aguenta quantos km

Honda Civic Aguenta merupakan sedan yang cukup populer di Indonesia. Salah satu pertimbangan penting sebelum membeli mobil adalah harga dan biaya perawatannya. Nah, berikut ini informasi mengenai harga Honda Civic Aguenta dan biaya perawatannya.

Harga Honda Civic Aguenta

  • Harga Honda Civic Aguenta 1.5L CVT: Rp 423.200.000
  • Harga Honda Civic Aguenta 1.5L Turbo CVT: Rp 523.200.000

Biaya Perawatan Honda Civic Aguenta, Motor honda civic aguenta quantos km

Biaya perawatan Honda Civic Aguenta bervariasi tergantung pada jarak tempuh dan jenis perawatan yang dilakukan. Berikut ini perkiraan biaya perawatan rutin Honda Civic Aguenta:

  • Servis berkala 10.000 km: Rp 800.000 – Rp 1.200.000
  • Servis berkala 20.000 km: Rp 1.200.000 – Rp 1.600.000
  • Servis berkala 30.000 km: Rp 1.600.000 – Rp 2.000.000

Selain biaya perawatan rutin, ada juga biaya penggantian suku cadang yang perlu diperhitungkan. Berikut ini perkiraan biaya penggantian suku cadang Honda Civic Aguenta:

Suku Cadang Harga
Kampas Rem Depan Rp 500.000

Rp 700.000

Kampas Rem Belakang Rp 400.000

Rp 600.000

Aki Rp 1.000.000

Rp 1.500.000

Busi Rp 100.000

Rp 150.000

Filter Oli Rp 50.000

Rp 100.000

Kesimpulan Akhir

Civic lx conforto

Jadi, gimana sob? Sekarang udah tahu kan seberapa jauh motor Honda Civic Aguenta bisa diajak jalan-jalan. Jangan lupa servis rutin dan perawatan yang tepat biar motor kamu makin awet dan bisa nemenin kamu kemana aja.

Pertanyaan dan Jawaban: Motor Honda Civic Aguenta Quantos Km

Berapa jarak tempuh maksimal motor Honda Civic Aguenta?

Jarak tempuh maksimalnya sekitar 100.000 km, tergantung perawatan dan penggunaan.

Apa faktor yang mempengaruhi jarak tempuh motor Honda Civic Aguenta?

Faktornya antara lain gaya berkendara, kondisi jalan, dan perawatan rutin.

Bagaimana cara memperpanjang jarak tempuh motor Honda Civic Aguenta?

Servis rutin, gunakan oli berkualitas, dan hindari membawa beban berlebih.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait