27.2 C
Jakarta
HomeOtomotifIsi Bensin Motor Honda, Makin Praktis dengan Lokasi di Depan

Isi Bensin Motor Honda, Makin Praktis dengan Lokasi di Depan

Motor honda isi bensin di depan – Hai gaes Jaksel! Siapa nih yang punya motor Honda? Kabar baik buat kalian! Sekarang isi bensin motor Honda jadi makin gampang, karena ada tempat khusus yang lokasinya persis di depan.

Jadi, nggak perlu lagi bingung nyari SPBU jauh-jauh. Tinggal mampir aja ke tempat khusus ini, urusan bensin beres dalam sekejap.

Tempat Pengisian Bensin Motor Honda: Motor Honda Isi Bensin Di Depan

Motor honda isi bensin di depan

Bagi kalian para bikers Honda, pasti penasaran dong dimana aja tempat pengisian bensin khusus buat motor Honda. Nah, berikut ini ada beberapa stasiun pengisian bensin (SPBU) yang menyediakan layanan khusus untuk motor Honda.

Eh, tau gak lo, motor Honda yang isi bensin di depan itu? Keren abis! Nah, gue baru tau ternyata ada juga tuh motor Honda Passport yang mirip-mirip gitu. Bedanya, Passport itu lebih kece lagi, desainnya kece dan fitur-fiturnya canggih. Tapi tetep aja, motor Honda isi bensin di depan tetep jadi pilihan buat gue yang simpel dan praktis.

Soalnya, gue tinggal isi bensin di depan aja, udah bisa langsung tancap gas!

SPBU-SPBU ini tersebar di beberapa lokasi strategis di Jakarta Selatan. Jadi, nggak perlu khawatir kehabisan bensin saat lagi jalan-jalan atau ngegas di Jaksel. Yuk, langsung cek daftarnya!

Motor Honda udah pada isi bensin di depan nih, gas ke mana kita? Gimana kalau ke Museum Tjong A Fie Mansion ? Katanya sih tempatnya kece buat foto-foto, bisa nambahin feeds Instagram lo jadi makin hits. Abis dari sana, kita bisa mampir lagi ke sini buat isi bensin lagi, terus lanjut ngegas ke tempat lain.

Yuk, berangkat!

Lokasi SPBU Motor Honda, Motor honda isi bensin di depan

  • SPBU Fatmawati: Jl. RS. Fatmawati Raya No.25, Cilandak Barat, Cilandak, Kota Jakarta Selatan
  • SPBU Pondok Indah: Jl. Sultan Iskandar Muda No.32, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan
  • SPBU Blok M: Jl. Melawai Raya No.170, Blok M, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan
  • SPBU Kemang: Jl. Kemang Raya No.49, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan
  • SPBU Pejaten: Jl. Pejaten Raya No.28, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional dan Fasilitas

SPBU Motor Honda biasanya beroperasi 24 jam setiap harinya. Selain menyediakan layanan pengisian bensin, SPBU-SPBU ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti:

  • Ruang tunggu yang nyaman
  • Toilet bersih
  • Mushola
  • Mini market
  • Bengkel sederhana

Jadi, buat kalian para bikers Honda di Jaksel, nggak perlu bingung lagi cari tempat ngisi bensin. Langsung aja meluncur ke salah satu SPBU Motor Honda terdekat. Dijamin puas deh!

Ringkasan Akhir

Bensin mengisi tangki isi bbm sepeda pun letak turun pengendara harus kompas jika batasan begitu mengapa pemilik meluap luber benar

Nah, itu dia info penting buat kalian yang punya motor Honda. Dengan adanya tempat khusus pengisian bensin di depan, sekarang isi bensin jadi lebih praktis dan nggak ribet lagi. Yuk, langsung cus ke tempat terdekat dan isi bensin motor Honda kalian!

Pertanyaan yang Sering Muncul

Apakah tempat pengisian bensin ini hanya khusus untuk motor Honda?

Tidak, tempat pengisian bensin ini terbuka untuk semua jenis motor.

Apakah jam operasional tempat pengisian bensin ini 24 jam?

Tidak, jam operasional tempat pengisian bensin ini bervariasi tergantung lokasi.

Apakah ada fasilitas tambahan di tempat pengisian bensin ini?

Iya, beberapa tempat pengisian bensin menyediakan fasilitas tambahan seperti toilet, minimarket, dan bengkel.

.gallery-container {
display: flex;
flex-wrap: wrap;
gap: 10px;
justify-content: center;
}
.gallery-item {
flex: 0 1 calc(33.33% – 10px); /* Fleksibilitas untuk setiap item galeri */
overflow: hidden; /* Pastikan gambar tidak melebihi batas kotak */
position: relative;
margin-bottom: 20px; /* Margin bawah untuk deskripsi */
}
.gallery-item img {
width: 100%;
height: 200px;
object-fit: cover; /* Gambar akan menutupi area sepenuhnya */
object-position: center; /* Pusatkan gambar */
}
.image-description {
text-align: center; /* Rata tengah deskripsi */
}
@media (max-width: 768px) {
.gallery-item {
flex: 1 1 100%; /* Full width di layar lebih kecil dari 768px */
}
}

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait