27.8 C
Jakarta
HomeMotorHonda NM4 Vultus: Motor Futuristik dengan Performa Handal

Honda NM4 Vultus: Motor Futuristik dengan Performa Handal

Motor honda nm4 vultus – Sobat kece Jaksel, kenalin nih si Honda NM4 Vultus, motor kece yang bakal bikin lo melongo. Desainnya yang futuristik dijamin bikin lo jadi pusat perhatian di jalanan.

Mesinnya jangan ditanya, bro. Tenaganya gede banget, apalagi ditambah transmisi kopling ganda yang bikin berkendara jadi mulus kayak di atas awan.

Fitur dan Spesifikasi Motor Honda NM4 Vultus

Motor honda nm4 vultus

Buat yang demen motor gede, Honda NM4 Vultus siap bikin lo melongo. Motor ini tampil beda banget, futuristik abis. Desainnya yang radikal, mesin bertenaga, dan transmisi canggih bakal bikin lo terpana.

Desain Futuristik

Vultus punya bodi yang unik, nggak kayak motor lain. Bodi depannya lebar dan aerodinamis, mirip mobil sport. Lampu depannya LED, tajam banget kayak mata elang. Tangkinya tersembunyi di bawah jok, jadi tampilannya makin kece.

Eh, pada tahu gak sih sama motor Honda NM4 Vultus? Motor yang kece abis itu, desainnya futuristik banget! Nah, kalo ngomongin motor Honda, pasti banyak banget pilihannya. Dari yang matic sampe yang gede-gede, ada semua di Motor Honda . Tapi balik lagi ke NM4 Vultus, motor ini tuh unik banget.

Bentuknya yang gagah bikin lo jadi pusat perhatian di jalanan. Keren deh pokoknya!

Mesin Bertenaga

Jantung Vultus adalah mesin 745 cc, 2 silinder, yang siap ngacir kencang. Mesin ini menghasilkan tenaga 54 dk dan torsi 68 Nm. Tarikannya responsif, bikin lo nggak bakal ngos-ngosan nanjak.

Transmisi Canggih

Vultus pakai transmisi Dual Clutch Transmission (DCT), yang biasa ada di mobil mewah. Transmisi ini punya dua kopling, jadi perpindahan giginya super halus dan nggak bikin lo kehilangan tenaga.

Fitur Lain

  • Jok empuk dan nyaman, buat lo yang suka touring jauh.
  • Panel instrumen digital, lengkap dengan navigasi GPS.
  • Sistem audio canggih, bisa streaming musik dari smartphone.
  • Sistem pengereman ABS, bikin lo aman saat ngerem mendadak.

Performa dan Penanganan

Mesin Honda NM4 Vultus berkapasitas 745 cc, dua silinder paralel, DOHC, berpendingin cairan ini, bikin lo berasa kayak lagi ngebut di sirkuit. Akselerasinya kenceng, apalagi pas ngebejek gas di putaran rendah. Lo juga bakal ngerasain sensasi berkendara yang mulus banget, berkat transmisi kopling ganda yang bikin perpindahan gigi jadi halu banget.

Handling

Nah, buat handlingnya, Vultus ini asik banget buat diajak selap-selip di jalanan kota yang macet. Bodi motornya yang ramping dan posisi berkendaranya yang santai bikin lo nyaman buat nyetir berjam-jam. Suspensinya juga empuk, jadi lo nggak bakal ngerasain pegel-pegelan walaupun jalanan lagi nggak mulus.

Kenyamanan dan Kepraktisan

Motor honda nm4 vultus

Buat lo yang demen turing atau cuma buat ngantor, Honda NM4 Vultus ini juara banget soal kenyamanan. Joknya lega, kaya duduk di sofa. Posisi duduknya juga ergonomis, jadi lo nggak bakal pegel walaupun naik lama.

Ruang Penyimpanan

Yang paling asik tuh ruang penyimpanannya. Di bawah jok ada bagasi gede yang muat banyak barang. Ada juga laci di dashboard yang bisa buat naro hape atau dompet. Jadi, lo nggak perlu bawa tas lagi deh.

Teknologi dan Inovasi

Honda NM4 Vultus tampil beda bukan cuma tampilannya aja. Motor ini juga dibekali fitur canggih yang bikin berkendara makin asyik dan aman.

Sistem Pencahayaan LED

Lampu-lampu NM4 Vultus pakai teknologi LED yang kece. Lampu depan LED-nya terang banget, bikin kamu bisa ngelihat jalan dengan jelas di malam hari. Lampu sein dan lampu belakang juga LED, jadi keliatan jelas sama kendaraan lain.

Panel Instrumen Digital

Panel instrumen NM4 Vultus serba digital. Layarnya besar dan informatif, nampilin berbagai data penting seperti kecepatan, putaran mesin, dan konsumsi bahan bakar. Ada juga fitur navigasi yang bisa nunjukin arah ke tempat tujuan kamu.

Fitur Konektivitas

NM4 Vultus bisa disambungin ke smartphone kamu lewat Bluetooth. Dengan aplikasi khusus, kamu bisa ngontrol musik, terima telepon, dan baca pesan tanpa harus lepas tangan dari setang. Fitur ini bikin berkendara makin praktis dan aman.

Harga dan Ketersediaan

Nm4 vultus test dct hert rije deur testberichte berichte startseite 1000ps motor cruiser doppelkupplungsgetriebe testbericht

Penasaran berapa duit yang harus ditebus buat ngebawa pulang Honda NM4 Vultus ini? Hmm, siap-siap merogoh kocek yang lumayan dalam ya, gengs.

Harga, Motor honda nm4 vultus

Harga Honda NM4 Vultus di Indonesia saat ini berkisar antara Rp 400-500 jutaan, tergantung tipe dan spesifikasi yang dipilih. Lumayan pricey memang, tapi sesuailah sama fitur dan desain yang kece abis.

Siapa nih yang demen banget sama Honda NM4 Vultus? Motor yang kece abis ini punya desain yang antimainstream banget. Tapi, kalau lo lagi nyari motor yang lebih sporty, lo harus coba cek Motor Honda NF 125 TR . Motor ini tangguh, nyaman, dan pastinya bikin lo gaya di jalanan.

Tapi jangan salah, Honda NM4 Vultus juga punya kelebihan tersendiri. Desainnya yang futuristik dan fitur-fiturnya yang canggih bakal bikin lo jadi pusat perhatian di mana pun lo berada.

Ketersediaan

Buat yang ngincer motor ini, bisa langsung cus ke dealer resmi Honda terdekat. Atau bisa juga pesan online lewat website resmi Honda. Gampang kan?

Ringkasan Penutup

Pokoknya, buat lo yang nyari motor keren, nyaman, dan performanya oke punya, Honda NM4 Vultus ini wajib masuk list lo. Dijamin lo bakal ngerasain sensasi berkendara yang belum pernah lo alami sebelumnya!

FAQ dan Panduan

Berapa harga Honda NM4 Vultus?

Harga Honda NM4 Vultus bervariasi tergantung lokasi dan spesifikasinya. Untuk info terbaru, cek website resmi Honda.

Apakah Honda NM4 Vultus cocok untuk perjalanan jauh?

Iya, Honda NM4 Vultus sangat cocok untuk perjalanan jauh karena joknya yang nyaman, posisi berkendara yang ergonomis, dan ruang penyimpanan yang cukup.

Apa keunggulan transmisi kopling ganda pada Honda NM4 Vultus?

Transmisi kopling ganda pada Honda NM4 Vultus memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan responsif, terutama saat berkendara di perkotaan atau jalan raya.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait