26.3 C
Jakarta
HomeMotor Skuter MatikHonda NM4 Vultus: Motor Futuristik yang Mengubah Permainan

Honda NM4 Vultus: Motor Futuristik yang Mengubah Permainan

Sobat Jaksel, siap-siap terkesima sama motor Honda NM4 Vultus yang desainnya bikin mata melek lebar! Motor ini bukan cuma canggih, tapi juga kece abis. Yuk, kita bahas tuntas dari A sampai Z!

Dari tampilannya yang futuristik sampe fitur-fiturnya yang bikin ngiler, NM4 Vultus ini dijamin bikin kamu jadi pusat perhatian di jalanan.

Spesifikasi dan Fitur

Honda nm4 vultus red custom motorcycle updated japan colours now tweaked bikesrepublic paultan bike scooter model super visordown kaneda

Gaspol dong bahas si Honda NM4 Vultus yang kece badai ini. Motor ini bekalannya udah lengkap banget, mulai dari mesin, dimensi, sampai fitur-fiturnya yang bikin kamu jadi pusat perhatian di jalanan.

Mesin dan Dimensi

Jantung pacunya pakai mesin gede berkapasitas 745 cc, 2 silinder, liquid-cooled, dan SOHC. Tenaganya galak banget, bisa ngeluarin 54 daya kuda di 6.250 rpm dan torsi 68 Nm di 4.750 rpm. Bobotnya cukup berat, sekitar 245 kg, tapi tenang aja, dimensinya pas banget buat postur orang Indonesia.

Fitur Canggih, Motor honda nm4 vultus

Nah, yang bikin motor ini makin kece adalah fitur-fiturnya yang canggih. Ada transmisi DCT (Dual Clutch Transmission) yang bikin perpindahan gigi jadi halus dan responsif. Terus ada juga panel instrumen digital yang lengkap banget, ngasih kamu semua informasi penting saat berkendara.

Fitur lainnya yang nggak kalah keren adalah sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang bikin kamu aman saat ngerem mendadak. Plus, ada juga lampu LED yang terang benderang, bikin kamu bisa liat jalan dengan jelas di malam hari.

Desain dan Ergonomi

Sobat Jaksel, Honda NM4 Vultus ini punya desain yang beda banget, futuristik abis. Bentuknya yang ramping dan aerodinamis bikin motor ini kece maksimal.

Nah, soal ergonomi, Vultus ini juga juara. Posisi berkendaranya tegak, jadi nggak bikin pegel punggung. Joknya empuk, handlebar-nya lebar, dan footpeg-nya adjustable. Dijamin deh, riding pakai motor ini nyaman banget.

Desain Futuristik

  • Bentuk yang ramping dan aerodinamis
  • Lampu depan LED yang keren
  • Windscreen besar yang melindungi dari angin

Ergonomi Nyaman

  • Posisi berkendara tegak
  • Jok yang empuk
  • Handlebar yang lebar
  • Footpeg yang adjustable

Performa dan Pengendalian

Oke guys, kita bahas performa sama pengendalian NM4 Vultus yang kece ini. Si motor ini bukan cuma tampang doang, tapi juga punya tenaga yang oke punya.

Akselerasi dan Kecepatan Tertinggi

Akselerasinya manteb banget. Dari 0-100 km/jam cuma butuh sekitar 3 detik. Gokil kan? Kecepatan tertingginya juga bisa tembus 200 km/jam. Cocok banget buat yang doyan ngebut.

Efisiensi Bahan Bakar

Walaupun performanya ngebut, tapi NM4 Vultus ini irit lho. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 30 km/liter. Jadi, kalian nggak perlu khawatir bokek buat isi bensin terus-terusan.

Fitur Pengendalian

Selain performanya, fitur pengendaliannya juga top. Ada ABS yang bikin motor nggak ngesot pas ngerem mendadak. Terus ada juga kontrol traksi yang ngejaga ban nggak selip pas jalanan licin.

Wih, kece banget tuh motor Honda NM4 Vultus, udah canggih abis! Tapi kalau lagi riding ke Medan, jangan lupa mampir ke Istana Maimun , istana kerajaan yang ikonik banget. Habis jalan-jalan di sana, lanjut lagi riding pakai NM4 Vultus, pasti jadi pusat perhatian!

Pengalaman Berkendara

Gaspol bareng Honda NM4 Vultus bakal kasih lo pengalaman berkendara yang nggak bakal lo lupain. Dari desainnya yang kece abis sampe fitur-fiturnya yang kece badai, motor ini siap nemenin lo buat ngejelang jalanan.

Sensasi Berkendara

Posisi riding yang nyaman banget bikin lo betah berlama-lama di atas motor ini. Suspensinya yang empuk juga bikin lo nggak bakal kerasa getaran yang bikin badan lo pegel-pegel. Handlingnya yang oke punya bikin lo lincah banget ngelak dari kemacetan yang bikin pusing tujuh keliling.

Fitur-Fitur Keren

Fitur-fiturnya juga nggak kalah kece. Panel instrumennya digital yang bikin lo bisa ngeliat semua informasi penting dengan jelas. Ada juga fitur keyless yang bikin lo nggak perlu repot-repot cari kunci motor. Yang paling keren, ada fitur DCT (Dual Clutch Transmission) yang bikin perpindahan gigi jadi halus banget.

Dijamin, lo bakal ngerasa kayak lagi naik mobil sport.

Target Pasar dan Kompetisi

Motor honda nm4 vultus

Siapa sih yang bakal demen banget sama motor ini? Jelas anak-anak Jaksel dong, yang kece dan doyan tampil beda. Soalnya, NM4 Vultus ini desainnya unik banget, kayak motor masa depan gitu.

Wih, kece abis nih motor Honda NM4 Vultus! Desainnya yang futuristik bikin gue ngiler. Eh, tapi jangan lupa juga dukung QRIS dan BI Fast Bank Saqu di JakCloth Ramadan 2024. Biar transaksi makin cashless dan lancar, bro! Nah, balik lagi ke NM4 Vultus, joknya empuk banget, cocok buat riding jarak jauh.

Tapi selain anak Jaksel, motor ini juga cocok buat orang-orang yang suka berkendara jarak jauh dan butuh motor yang nyaman dan aman. Soalnya, NM4 Vultus ini punya fitur-fitur canggih yang bikin perjalanan jadi lebih nyaman.

Pesaing Utama

  • Yamaha NMAX
  • Honda PCX
  • Suzuki Burgman

Dibanding pesaingnya, NM4 Vultus punya beberapa keunggulan, kayak:

  • Desain yang lebih futuristik dan beda dari yang lain
  • Fitur-fitur canggih yang bikin berkendara lebih nyaman
  • Mesin yang lebih bertenaga

Akhir Kata

Motor honda nm4 vultus

Jadi, buat kalian yang pengen punya motor kece, canggih, dan beda dari yang lain, Honda NM4 Vultus ini pilihan yang tepat banget. Dijamin, riding experience kamu bakal naik level!

Pertanyaan yang Kerap Ditanyakan: Motor Honda Nm4 Vultus

Berapa harga Honda NM4 Vultus?

Harga Honda NM4 Vultus di Indonesia sekitar Rp 70-80 jutaan.

Apa saja fitur canggih Honda NM4 Vultus?

Fitur canggih Honda NM4 Vultus antara lain: DCT (Dual Clutch Transmission), panel instrumen digital, sistem pengereman ABS, dan kontrol traksi.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait