26.1 C
Jakarta
HomeMPVHonda Odyssey 2014: MPV Mewah dan Andal

Honda Odyssey 2014: MPV Mewah dan Andal

Motor honda odyssey 2014 – Sobat Jaksel, siap-siap kece abis sama Honda Odyssey 2014! MPV ini bukan kaleng-kaleng, siap anterin lo sekeluarga jalan-jalan dengan nyaman dan gaya.

Dari spesifikasi mesin yang mumpuni sampai fitur-fitur canggihnya, Odyssey 2014 siap bikin lo tercengang. Yuk, kita bedah bareng-bareng!

Spesifikasi Teknis

Motor honda odyssey 2014

Honda Odyssey 2014 menawarkan spesifikasi mumpuni yang bikin perjalanan jadi nyaman dan aman. Dari mesinnya yang bertenaga sampai fiturnya yang canggih, yuk kita bahas bareng-bareng.

Mesin dan Transmisi

  • Mesin V6 berkapasitas 3,5 liter
  • Tenaga maksimal 248 daya kuda pada 5.700 rpm
  • Torsi maksimal 250 lb-ft pada 4.700 rpm
  • Transmisi otomatis 6 percepatan

Dimensi

  • Panjang 202,6 inci
  • Lebar 78,9 inci
  • Tinggi 68,4 inci
  • Jarak sumbu roda 118,1 inci

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Odyssey 2014 juga punya segudang fitur keselamatan dan kenyamanan yang bakal bikin perjalanan jadi makin tenang dan menyenangkan.

  • Sistem pengereman anti-lock (ABS)
  • Kontrol stabilitas kendaraan (VSC)
  • Bantuan start di tanjakan (HSA)
  • Kamera pandangan belakang
  • Sistem infotainment dengan layar sentuh 8 inci
  • Navigasi GPS

Harga dan Nilai Jual Kembali

Motor honda odyssey 2014

Buat kalian yang lagi ngincer Honda Odyssey 2014, harga bekasnya sekarang lagi bersahabat banget. Kisarannya sekitar Rp200-300 jutaan, tergantung tahun, kondisi, dan variannya. Lumayan kan buat kantong anak Jaksel yang kece abis.

Motor Honda Odyssey 2014 kece abis, ya nggak sih? Nah, kalau ngomongin Motor Honda, yang lagi hits banget kan yang mirip-mirip Vespa itu? Tapi balik lagi ke Odyssey 2014, motor ini tuh punya desain yang kece parah. Pokoknya, buat kalian yang lagi cari motor kece, Odyssey 2014 wajib masuk list deh!

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Jual Kembali

  • Tahun produksi: Semakin muda tahunnya, semakin tinggi harganya.
  • Kondisi mobil: Perawatan rutin dan kondisi mobil yang prima bikin harganya melambung.
  • Varian: Varian tertinggi, misalnya Absolute, punya harga jual kembali yang lebih tinggi.
  • Kilometer: Semakin sedikit kilometernya, semakin mahal harganya.

Perbandingan dengan Model Honda Lainnya

Dibanding model Honda lain, nilai jual kembali Odyssey 2014 masih oke punya. Harganya lebih tinggi dari Freed dan Mobilio, tapi masih di bawah CR-V dan Accord. Jadi, buat kalian yang mau punya mobil keluarga yang harganya bersahabat dan punya nilai jual kembali yang oke, Odyssey 2014 bisa jadi pilihan yang kece.

Fitur dan Performa

Ngomongin Honda Odyssey 2014, gaskeun aja bahas fitur sama performanya. Biar makin paham, kita bedah satu-satu, mulai dari dalem sampe luar, terus gimana larinya di jalan.

Eksterior

  • Desainnya kece abis, sporty banget.
  • Headlampnya udah LED, bikin keliatan kece di jalanan malem.
  • Velgnya alloy 17 inci, keren dan gagah.
  • Pintu geser elektrik, praktis banget buat masuk-keluar.

Interior

  • Kabinnya lega, bisa muat sampe 8 orang.
  • Joknya empuk dan nyaman, betah banget di dalem.
  • Dashboardnya canggih, ada layar sentuh 8 inci.
  • Fitur hiburannya lengkap, ada DVD player, audio system premium.

Mesin dan Pengendalian

Odyssey 2014 dibekali mesin V6 3,5 liter, tenaga joss banget.

Buat yang ngefans motor kece, pasti udah tau dong motor honda odyssey ? Nah, buat yang belum tau, ini motor kece abis yang udah jadi favorit banyak orang. Motor honda odyssey 2014 itu salah satu varian yang kece badai. Desainnya sporty, mesinnya gahar, cocok banget buat yang suka ngebut.

Tapi jangan lupa, meskipun kece, tetep utamakan keselamatan ya. Soalnya, motor honda odyssey 2014 ini larinya kenceng banget.

Suspensinya empuk, bikin nyaman pas jalan jauh. Handlingnya juga mantap, enak diajak ngebut.

Perbandingan dengan Kompetitor

Dibanding kompetitornya, Odyssey 2014 punya keunggulan di fitur dan kenyamanan. Kabinnya lebih lega, joknya lebih empuk, dan fitur hiburannya lebih lengkap.

Soal performa, Odyssey 2014 juga gak kalah kenceng. Mesinnya bertenaga dan pengendaliannya mantap.

Biaya Kepemilikan

Biaya buat punya Honda Odyssey 2014 itu gimana sih? Tenang aja, gue bakal kasih bocorannya ke kalian!

Sebelum beli, ada baiknya lu tau dulu berapa biaya perawatan, pajak, dan asuransinya. Jangan sampe lu nyesel pas udah kebelet beli tapi ternyata biayanya bikin kantong bolong.

Biaya Perawatan dan Perbaikan

Perawatan Honda Odyssey 2014 secara umum termasuk ramah di kantong. Biaya servis berkala di bengkel resmi Honda biasanya sekitar Rp500.000-Rp1.000.000 tergantung jenis perawatannya.

Tapi inget, biaya ini bisa beda-beda tergantung daerah dan bengkel yang lu datengin. Kalo lu mau hemat, bisa juga servis di bengkel umum yang terpercaya.

Biaya Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar Honda Odyssey 2014 terbilang irit buat ukuran mobil segede itu. Di jalanan kota, lu bisa dapetin sekitar 10-12 km/liter, sedangkan di jalan tol bisa sampe 14-16 km/liter.

Dengan harga bensin yang fluktuatif, lu bisa itung sendiri deh berapa biaya bahan bakarnya per bulan.

Biaya Pajak dan Asuransi

Biaya pajak tahunan Honda Odyssey 2014 bervariasi tergantung daerah dan tipe mobilnya. Biasanya sekitar Rp3.000.000-Rp5.000.000.

Sementara buat asuransi, preminya bisa beda-beda tergantung jenis asuransi dan perusahaan asuransi yang lu pilih. Kalo lu mau irit, bisa cari asuransi dengan premi yang terjangkau.

Review dan Testimoni Pengguna

Odyssey torque

Sobat Jaksel, udah pada pernah denger belum nih tentang motor Honda Odyssey 2014? Motor ini jadi perbincangan hangat di kalangan bikers karena desainnya yang kece abis. Nah, buat lo yang penasaran sama motor ini, gue bakal kasih lo info lengkap dari review dan testimoni para penggunanya.

Simak baik-baik, ya!

Kelebihan

  • Desain kece dan sporty
  • Mesin bertenaga dan responsif
  • Fitur canggih, seperti rem ABS dan panel instrumen digital
  • Irit bahan bakar
  • Harga terjangkau

Kekurangan, Motor honda odyssey 2014

  • Suspensi agak keras
  • Bagasi kurang luas
  • Kurang nyaman untuk perjalanan jauh

Komentar Pengguna

“Gue jatuh cinta sama desain Honda Odyssey 2014 dari pertama lihat. Mesinnya juga oke banget, responsif dan bertenaga. Cuma sayang suspensinya agak keras, jadi kurang nyaman kalau buat perjalanan jauh.”

Raka, pengguna Honda Odyssey 2014

“Motor ini irit banget bahan bakarnya, gue bisa jalan jauh tanpa khawatir kehabisan bensin. Fitur-fiturnya juga canggih, panel instrumen digitalnya kece abis. Sayangnya, bagasinya agak sempit, jadi kurang cocok buat yang suka bawa banyak barang.”

Sarah, pengguna Honda Odyssey 2014

Ringkasan Akhir: Motor Honda Odyssey 2014

Nah, buat lo yang lagi nyari MPV keluarga yang kece, Honda Odyssey 2014 ini bisa jadi pilihan yang pas. Dengan spesifikasi mumpuni, fitur canggih, dan desain elegan, dijamin lo bakal betah banget bawa mobil ini ke mana-mana. So, tunggu apalagi? Cus, langsung test drive sekarang juga!

Ringkasan FAQ

Berapa harga Honda Odyssey 2014?

Harga Honda Odyssey 2014 di pasaran saat ini berkisar antara Rp 250-350 juta.

Apa kelebihan Honda Odyssey 2014?

Kelebihan Honda Odyssey 2014 antara lain: mesin bertenaga, kabin luas dan nyaman, fitur keselamatan canggih, serta nilai jual kembali yang tinggi.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait