25.1 C
Jakarta
HomeMotor MaticHonda Supra Matic 125: Motor Matic Irit dan Nyaman Buat Harian

Honda Supra Matic 125: Motor Matic Irit dan Nyaman Buat Harian

Motor honda supra matic 125 – Yo, anak Jaksel! Lagi nyari motor matic yang kece buat nemenin aktivitas harian? Cus, kenalan sama Honda Supra Matic 125. Motor ini siap jadi andalan lo buat ngebut di jalanan Ibu Kota yang macet.

Honda Supra Matic 125 punya mesin 125 cc yang irit banget. Lo bisa ngebut sampai 90 km/jam tanpa takut boros bensin. Desainnya juga kece abis, apalagi pilihan warnanya yang ngejreng-ngejreng.

Spesifikasi dan Fitur Motor Honda Supra Matic 125

Supra 125

Siapa sih yang nggak tau motor sejuta umat ini? Honda Supra Matic 125, motor yang udah lama nemenin kita sehari-hari. Yuk, kita bahas spesifikasinya yang bikin motor ini jadi pilihan banyak orang.

Mesin dan Dimensi

  • Mesin: 125 cc, 4-tak, SOHC, PGM-FI
  • Daya Maksimal: 9,52 PS @ 7.500 rpm
  • Torsi Maksimal: 10,1 Nm @ 5.500 rpm
  • Panjang: 1.942 mm
  • Lebar: 683 mm
  • Tinggi: 1.070 mm
  • Berat: 105 kg

Fitur Unggulan

  • Lampu LED: Bikin kamu makin kece pas malem hari.
  • Panel Instrumen Digital: Info motor lengkap, kece abis!
  • Combi Brake System (CBS): Ngerem lebih aman dan stabil.
  • Pijakan Kaki yang Luas: Nyaman buat kaki-kaki yang pegel.
  • Kapasitas Tangki Bensin: 4,5 liter, jauh-jauh tanpa khawatir kehabisan bensin.

Kenyamanan dan Ergonomi

Motor honda supra matic 125

Buat kalian yang doyan jalan-jalan naik motor, kenyamanan itu nomor satu! Nah, Honda Supra Matic 125 ini punya desain ergonomis yang bikin riding jadi lebih enak. Joknya empuk, suspensinya juga lembut, jadi nggak bikin bokong pegal atau punggung sakit.

Posisi Berkendara, Motor honda supra matic 125

Posisi berkendaranya juga pas banget. Setangnya tinggi, jadi nggak bikin tangan capek. Kaki juga bisa selonjoran karena deknya luas. Pokoknya, naik Supra Matic 125 ini bikin nyaman buat perjalanan jauh maupun dekat.

Jok

Joknya lebar dan empuk, bikin bokong nyaman duduk berlama-lama. Bahannya juga lembut, nggak bikin panas.

Suspensi

Suspensinya lembut banget, jadi nggak kerasa kalau jalanan berlubang. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun, bikin motor stabil dan nggak goyang-goyang.

Wih, Supra X 125 emang motor yang oke banget buat daily. Gesit, irit, apalagi kalo dimodif kece abis. Eh, ngomongin motor kece, kalian tau nggak sih ada motor mini legendaries dari Honda juga? Namanya Honda QA50 Motor . Motor mungil yang hits di era 70-an itu sekarang udah jadi barang langka lho.

Tapi balik lagi ke Supra X 125, motor ini bener-bener juara buat nemenin aktivitas sehari-hari. Jadi, mau cari motor yang kece buat gaya atau buat harian, Supra X 125 pilihan yang paling pas!

Setang

Setangnya tinggi, jadi posisi tangan nggak pegal. Gripnya juga empuk, jadi nyaman digenggam.

Dek

Deknya luas, jadi kaki bisa selonjoran. Nggak perlu takut kepentok atau kesempitan.

Eh, ngomongin motor, tau nggak sih yang kece abis? Honda Supra Matic 125, mantep banget! Buat yang pengen upgrade motor, ini sih pilihan yang asik. Nah, tau nggak kalau Motor Honda sekarang ada yang canggih? Ada yang udah ada charger HP-nya, jadi nggak perlu repot lagi nyari colokan.

Tapi balik lagi ke Supra Matic 125, motor ini irit banget, cocok buat yang suka jalan-jalan jauh. Yuk, gaskeun!

Desain dan Estetika

Supra Matic 125 ini desainnya kece abis! Bodi ramping dan sporty, bikin keliatan lincah di jalan. Joknya empuk, jadi nyaman buat jalan jauh. Oh ya, lampu depannya LED, jadi terang banget buat ngebut malem-malem.

Pilihan Warna

Warna-warnanya juga kece-kece banget, mulai dari yang kalem kayak merah, putih, dan hitam, sampe yang ngejreng kayak kuning dan biru. Pokoknya, tinggal pilih aja yang sesuai sama gaya kamu.

Keandalan dan Biaya Perawatan: Motor Honda Supra Matic 125

Sobat Jaksel, Honda Supra Matic 125 ini udah terkenal banget di seantero negeri, bukan cuma Jaksel aja. Bukan omongan kosong belaka, gengs. Reputasinya sebagai motor yang badak udah dibuktiin sama banyak sumber.

Menurut studi dari JD Power, Supra Matic 125 ini dapet peringkat atas dalam hal keandalan. Motor ini jarang banget mogok atau rewel, jadi nggak bikin lo telat ke tongkrongan. Selain itu, Honda juga punya jaringan bengkel resmi yang kece abis, tersebar di mana-mana.

Jadi, kalau ada apa-apa sama motor lo, nggak perlu bingung nyari tempat servis.

Biaya Perawatan

Nah, ngomongin biaya perawatan, Supra Matic 125 ini terbilang irit, sob. Suku cadangnya juga gampang dicari dan harganya nggak bikin kantong lo jebol. Dibanding motor sejenis lainnya, Supra Matic 125 ini bisa dibilang salah satu yang paling ramah kantong.

Ringkasan Terakhir

Motor honda supra matic 125

Pokoknya, Honda Supra Matic 125 ini pilihan tepat buat lo yang nyari motor matic yang irit, nyaman, dan bergaya. Buruan deh ke dealer Honda terdekat dan bawa pulang motor kece ini!

Kumpulan FAQ

Berapa harga Honda Supra Matic 125?

Harga Honda Supra Matic 125 mulai dari Rp 17 jutaan.

Apa saja pilihan warna Honda Supra Matic 125?

Honda Supra Matic 125 tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, putih, dan biru.

Apakah Honda Supra Matic 125 irit bensin?

Ya, Honda Supra Matic 125 sangat irit bensin. Konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 55 km/liter.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait