26.1 C
Jakarta
HomeMotor BebekMotor Honda Supra X 125: Andalan Harian yang Tangguh dan Irit

Motor Honda Supra X 125: Andalan Harian yang Tangguh dan Irit

Motor honda supra x 125 – Siapa nih yang lagi nyari motor bebek kece buat harian? Honda Supra X 125 jawabannya! Motor ini udah jadi andalan banyak orang karena tangguh, irit, dan desainnya yang sporty abis. Yuk, kita bedah tuntas si Supra X 125 ini!

Dengan mesin 125cc yang bertenaga, Supra X 125 siap nemenin lo ngebut di jalanan kota yang macet sekalipun. Konsumsi bahan bakarnya juga irit banget, dijamin kantong lo nggak bakal jebol deh!

Spesifikasi Motor Honda Supra X 125

Motor honda supra x 125

Supra X 125, motor bebek legendaris dari Honda, udah terkenal sama mesinnya yang bandel dan irit. Spesifikasinya juga oke banget, nih, gengs! Yuk, kita bahas satu-satu.

Mesin

Supra X 125 dibekali mesin 124,8 cc, SOHC, 4-langkah, berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 10,1 Nm pada 5.500 rpm. Tenaganya cukup buat dipakai harian, apalagi di jalanan macet Jakarta yang stop and go.

Dimensi dan Rangka

Dari segi dimensi, Supra X 125 punya panjang 1.941 mm, lebar 702 mm, dan tinggi 1.080 mm. Bobotnya juga ringan, hanya 105 kg. Rangkanya terbuat dari baja pipa yang kokoh dan ringan. Jadi, motor ini nyaman dipakai buat manuver di jalanan sempit.

Sistem Pengereman

Untuk sistem pengereman, Supra X 125 menggunakan rem cakram hidrolik di roda depan dan rem tromol di roda belakang. Sistem pengereman ini cukup pakem dan responsif, jadi bisa bikin kamu lebih aman saat berkendara.

Performa dan Handling Motor Honda Supra X 125

Gaspol kuy, kita bahas gimana kece badainya performa sama handling Supra X 125. Motor kece ini punya performa mesin yang oke banget, apalagi buat anak Jaksel yang suka naik motor jarak dekat. Handlingnya juga top markotop, bikin lo bisa ngibrit di jalanan ibu kota yang macet parah.

Akselerasi dan Kecepatan Tertinggi

Supra X 125 punya akselerasi yang lumayan cepet. Dari 0 sampai 60 km/jam cuma butuh waktu sekitar 6 detik. Kecepatan maksimalnya juga oke, bisa sampai 100 km/jam. Buat ukuran motor sekelasnya, performa Supra X 125 udah lebih dari cukup buat ngelawan kemacetan di Jakarta.

Konsumsi Bahan Bakar

Yang bikin Supra X 125 makin kece adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit banget. Bisa sampe 55 km/liter buat pemakaian harian. Cocok banget buat anak Jaksel yang pengen irit pengeluaran bensin.

Pengalaman Berkendara

Riding Supra X 125 itu nyaman banget. Posisi berkendaranya pas, nggak bikin pegel meskipun macet-macetan. Suspensinya juga empuk, jadi nggak kerasa banget kalau lewat jalanan berlubang. Handlingnya juga lincah, bisa ngelak-ngelak motor lain dengan mudah.

Desain dan Estetika Motor Honda Supra X 125

Buat kalian yang lagi nyari motor kece buat harian, Honda Supra X 125 ini bisa jadi pilihan yang oke banget. Desainnya kece, bikin lo tampil kece di jalanan.

Eksterior

Dari luar, Supra X 125 ini punya desain yang sporty dan ramping. Lampu depannya udah LED, jadi makin terang waktu malam. Fairingnya juga kece, bikin motor ini keliatan aerodinamis. Grafisnya juga nggak kalah kece, ada beberapa pilihan warna yang bisa lo pilih sesuai selera.

Warna dan Aksesori

Supra X 125 ini punya beberapa pilihan warna, mulai dari merah, hitam, biru, sampai silver. Buat yang mau tampil beda, bisa banget tambahin aksesori tambahan kayak box belakang atau cover mesin. Dijamin makin kece dan fungsional!

Gambar, Motor honda supra x 125

Nih, beberapa gambar yang nunjukin desain kece Supra X 125:

  • Gambar Supra X 125 warna merah dengan lampu LED
  • Gambar Supra X 125 warna hitam dengan fairing sporty
  • Gambar Supra X 125 warna biru dengan grafis yang kece

Fitur dan Kenyamanan Motor Honda Supra X 125

Gas pol! Supra X 125 punya fitur kece yang bikin riding makin asik. Dari rem ABS sampai panel instrumen digital, semua lengkap. Plus, joknya empuk banget, dijamin nyaman buat jarak jauh.

Sistem Pengereman ABS

Yang paling kece adalah sistem pengereman ABS-nya. Ini bikin roda nggak ngunci saat ngerem mendadak, jadi lebih aman dan terkontrol.

Lampu LED

Lampu LED-nya juga kece abis. Terang benderang pas malam hari, bikin riding makin pede.

Eh, udah pada tau belom sih sama motor Honda Supra X 125? Motor ini kece abis, mesinnya bandel, irit lagi. Tapi kalau lo pengen yang lebih stylish, mending lirik motor Honda New Stylo deh. Desainnya kece parah, cocok banget buat anak muda yang pengen tampil beda.

Nah, balik lagi ke Supra X 125, motor ini tetep pilihan tepat buat lo yang cari motor bandel dan hemat.

Panel Instrumen Digital

Panel instrumen digitalnya kece parah. Informatif banget, bisa nunjukin kecepatan, jarak tempuh, dan masih banyak lagi. Gampang dibaca juga.

Jok Empuk

Joknya empuk banget, dijamin nggak bikin bokong pegel. Cocok banget buat yang suka touring jarak jauh.

Posisi Berkendara Ergonomis

Posisi berkendaranya juga ergonomis. Nggak bikin capek meskipun riding lama. Beban berat ditopang sama setang yang lebar dan posisi kaki yang rileks.

Harga dan Varian Motor Honda Supra X 125

Supra 125 honda motorcycle blade ahm cw helm fi launching back

Sobat Jaksel, kepoin yuk harga dan varian motor Honda Supra X 125 yang kece abis ini. Ada beberapa tipe yang bisa lo pilih sesuai kebutuhan dan kantong lo.

Tipe dan Harga

  • Supra X 125 CW: Harga mulai dari Rp 18 jutaan, fitur lengkap dengan rem cakram depan dan belakang.
  • Supra X 125 CW STD: Harga lebih murah, sekitar Rp 17 jutaan, tapi tetap dapet rem cakram depan.
  • Supra X 125 CBS: Varian paling terjangkau, harga mulai dari Rp 16 jutaan, pake rem tromol depan dan belakang.

Spesifikasi dan Fitur

Semua tipe Supra X 125 pake mesin 125 cc yang bandel dan irit. Fitur lainnya yang kece:

  • Lampu depan LED
  • Bagasi luas 19 liter
  • Panel instrumen digital (tipe CW)
  • Sokbreker belakang ganda

Faktor yang Mempengaruhi Harga

Harga Supra X 125 bisa beda-beda tergantung beberapa faktor, di antaranya:

  • Lokasi: Harga di Jakarta biasanya lebih tinggi dari daerah lain.
  • Promo: Honda sering ngasih promo potongan harga atau hadiah.
  • Tahun produksi: Motor keluaran terbaru biasanya lebih mahal.

Akhir Kata

Motor honda supra x 125

Buat lo yang lagi cari motor bebek harian yang bisa diandalkan, Honda Supra X 125 adalah pilihan tepat. Motor ini punya performa yang mumpuni, irit bahan bakar, dan desain yang kece. Jadi, tunggu apalagi? Cus langsung ke dealer Honda terdekat dan bawa pulang Supra X 125!

Pertanyaan Umum (FAQ)

Berapa harga Honda Supra X 125?

Harga Honda Supra X 125 berkisar antara Rp 17 jutaan sampai Rp 19 jutaan, tergantung varian dan lokasi.

Apakah Honda Supra X 125 irit bahan bakar?

Ya, Honda Supra X 125 dikenal irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 50-60 km/liter.

Apa kelebihan Honda Supra X 125?

Kelebihan Honda Supra X 125 antara lain mesin bertenaga, irit bahan bakar, desain sporty, dan fitur-fitur canggih.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait