27.2 C
Jakarta
HomeMotorMotor Honda Wave 125 Terbaru: Skutik Irit, Gesit, dan Bergaya

Motor Honda Wave 125 Terbaru: Skutik Irit, Gesit, dan Bergaya

Yo, pada penasaran gak sih sama motor Honda Wave 125 terbaru? Motor yang satu ini kece abis, guys. Desainnya kece, mesinnya irit, dan fiturnya lengkap banget. Dijamin, lo bakal jatuh cinta sama motor ini deh.

Selain itu, motor ini juga punya spesifikasi yang mumpuni banget. Mesinnya berkapasitas 125 cc, jadi tenaga dan akselerasinya mantap. Transmisinya juga udah otomatis, jadi riding jadi makin nyaman.

Fitur dan Spesifikasi Motor Honda Wave 125 Terbaru

Yo, gaskeun kita bahas motor baru kece dari Honda, si Wave 125. Motor ini kece badai, cuy, dari fitur sampe spesifikasinya dijamin bikin lo ngiler.

Wave 125 terbaru kece badai banget! Desainnya keren abis, mesinnya juga oke punya. Tapi kalau lo pengen yang lebih matic, cek deh motor honda terbaru matic . Banyak pilihannya, dari yang sporty sampai yang elegan. Tapi tetep aja, Wave 125 terbaru ini juara deh buat lo yang nyari motor yang irit dan tangguh.

Fitur Unggulan

  • Mesin Injeksi PGM-FI:Hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, bro!
  • Lampu LED:Terang benderang, malam jadi terang kayak siang!
  • Panel Instrumen Digital:Modern dan informatif, lengkap banget deh!
  • Bagasi Luas:Bisa bawa barang banyak, cocok buat lo yang suka belanja atau touring.
  • Pijakan Kaki Nyaman:Nyaman buat kaki, nggak pegel meski perjalanan jauh.

Spesifikasi Teknis

Spesifikasi Detail
Mesin 125 cc, 4-tak, SOHC, eSP
Transmisi Otomatis V-Matic
Kapasitas Tangki BBM 4 liter
Dimensi 1.919 mm x 697 mm x 1.088 mm

Keunggulan dan Kekurangan

Motor honda wave 125 terbaru

Motor Honda Wave 125 terbaru ini punya beberapa kelebihan dan kekurangan yang patut dipertimbangin. Biar nggak penasaran, langsung aja disimak, bro!

Kelebihan, Motor honda wave 125 terbaru

Irit BBM

Teknologi mesin eSP yang dipake bikin motor ini irit banget bensinnya. Lumayan kan buat ngirit pengeluaran bulanan.

Eh, lo pada udah pada tau belom sih motor honda wave 125 terbaru? Keren abis dah, desainnya kece badai. Nah, ngomongin soal motor honda, gue jadi inget nih sama Motor Honda jaman dulu yang irit banget. Tapi balik lagi ke motor honda wave 125 terbaru, pokoknya wajib banget buat kalian yang lagi nyari motor kece dan irit.

Jangan sampe ketinggalan, kuy gaskeun!

Praktis

Bodinya yang ramping bikin motor ini enak buat selap-selip di jalanan yang macet. Cocok banget buat anak Jaksel yang sibuk dan pengen cepet sampai tujuan.

Fitur Lumayan

Walaupun motor ini masuk kategori motor bebek yang simpel, tapi fitur-fiturnya udah cukup oke. Ada panel instrumen digital, lampu LED, dan bagasi yang cukup luas.

Kekurangan

Tenaga Kurang Nampol

Mesinnya cuma 125cc, jadi tenaganya nggak terlalu gede. Kalau bawa beban berat atau naik tanjakan, ya lumayan ngos-ngosan dikit.

Suspensi Keras

Suspensinya agak keras, jadi kalau jalanan berlubang lumayan kerasa getarannya.

Kurang Stabil

Bodinya yang ringan bikin motor ini agak kurang stabil pas di kecepatan tinggi. Jadi, harus hati-hati kalau lagi ngebut.

Harga dan Ketersediaan

Supra modifikasi merah batman 125r mesin depan hitam karbu terbaru touring shockbreaker bekas bagasi daftar bebek komplit jok bawah ori

Bro, denger-denger Honda Wave 125 terbaru udah nongol nih. Harganya emang berapa sih? Tenang aja, gue kasih info lengkapnya di sini.

Perbedaan Harga Berdasarkan Varian

Harga Honda Wave 125 terbaru ini bervariasi tergantung variannya, gengs. Ada dua varian yang bisa lo pilih, yaitu:

  • Honda Wave 125 S: Rp17 jutaan
  • Honda Wave 125 R: Rp18 jutaan

Varian R lebih mahal karena fiturnya lebih lengkap, kayak udah ada lampu LED dan rem cakram depan.

Perbedaan Harga Berdasarkan Lokasi

Selain varian, harga Honda Wave 125 terbaru juga bisa beda-beda tergantung lokasinya. Biasanya daerah yang lebih gede harganya lebih mahal. Jadi, cek dulu harga di dealer terdekat lo ya.

Ketersediaan

Kabar baiknya, Honda Wave 125 terbaru udah tersedia di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Stoknya juga melimpah, jadi lo nggak perlu khawatir kehabisan.

Review Pengguna dan Testimoni: Motor Honda Wave 125 Terbaru

Motor honda wave 125 terbaru

Kepo sama review pengguna Honda Wave 125 terbaru? Simak nih pengalaman mereka!

Pengalaman Positif

  • Irit banget, bisa tembus 60 km/liter.
  • Nyaman dikendarain, suspensinya empuk.
  • Desainnya kece, anak muda banget.
  • Mesinnya halus, nggak berisik.
  • Harganya terjangkau, pas di kantong mahasiswa.

Pengalaman Negatif

  • Tenaganya kurang, apalagi kalau bonceng.
  • Bagasinya kecil, nggak muat banyak barang.
  • Joknya agak keras, duduk lama jadi pegel.
  • Remnya kurang pakem, agak khawatir kalau ngerem mendadak.

Kesimpulan Akhir

Pokoknya, kalau lo lagi nyari motor matic yang irit, gesit, dan bergaya, Honda Wave 125 terbaru ini bisa jadi pilihan yang tepat banget. Motor ini udah pasti bakal nemenin lo kemana-mana dengan nyaman dan penuh gaya.

Pertanyaan Umum yang Sering Muncul

Berapa harga motor Honda Wave 125 terbaru?

Harga motor Honda Wave 125 terbaru berkisar antara Rp 17 jutaan sampai Rp 19 jutaan, tergantung varian dan lokasi.

Apa saja fitur unggulan motor Honda Wave 125 terbaru?

Fitur unggulan motor Honda Wave 125 terbaru antara lain lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi yang luas.

Bagaimana performa mesin motor Honda Wave 125 terbaru?

Motor Honda Wave 125 terbaru menggunakan mesin 125 cc yang menghasilkan tenaga 9,5 dk dan torsi 9,3 Nm. Performanya cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Berita Pilihan
Berita Terkait